Lewat buku terbarunya, “Komunikasi Pemasaran Era Digital”, Dr. Ilham Prisgunanto berbagi mengenai isu-isu terbaru seputar komunikasi pemasaran digital, termasuk tentang WOMM, perilaku beli konsumen di era digital, strategi dan pemanfaatan multimedia dalam dalam komunikasi pemasaran digital saat ini.
Diskusi Buku Komunikasi Pemasaran Era Digital
By sujatmiko|2014-12-10T02:38:42+00:00December 10th, 2014|Featured, Uncategorized, UPDATE|Comments Off on Diskusi Buku Komunikasi Pemasaran Era Digital
Related Posts
Penerapan Inovasi Batik ramah lingkungan melalui video Interaktif dalam upaya meningkatkan promosi pariwisata budaya di kecamatan Bekasi timur, Kota Bekasi
Penerapan Inovasi Batik ramah lingkungan melalui video Interaktif dalam upaya meningkatkan promosi pariwisata budaya di kecamatan Bekasi timur, Kota Bekasi
Cyberintimacy Involvement on Building Emotional Intimacy in Close Relationship on Indonesian Tinder Users – Fahira Syifa Machfudz, Rino Febrianno Boer, Nicky Wongso