LPPM LSPR-Jakarta kembali mendukung Pelatihan & Pembinaan Penggiat Anti Narkoba bersama BNN dengan memberikan pembelakalan keterampilan Public Speaking kepada hamper 100 agen BNN yang terdiri dari Pegawai Negeri, Instansi Pemerintahan, hingga masyarakat sipil di wilayah Jakarta Timur.

Ibu Yuliana Riana Prasetyawati, MM memberikan pengajaran Public Speaking kepada para peserta

Adapun kegiatan yang difasiliasi oleh dosen-dosen LSPR sebagai trainer, masing-masing dilaksanakan pada hari Selasa, 3 April 2018 oleh Ibu Gracia Rachmi Adiarsi, MM, hari Rabu 18 April 2018 oleh Bapak Mikhael Yulis Cobis, M.Si, MM, serta pada hari Senin, 14 Mei 2018 bersama Ibu Yuliana Riana Prasetyawati, MM.

Ibu Gracia Rachmi Adiarsi, MM memberikan pengajaran dan pengarahan pada hari Selasa, 3 April 2018

Salah satu Kegiatan Pengembangan Kapasitas di Lingkungan Masyarakat kali ini mengusung tema “Menciptakan Lingkungan Masyarakat yang Bersih dari Penyalahgunaan Narkoba melalui Penggiat Anti Narkoba”. Pemaparan materi Public Speaking ini diharapkan dapat meningkatkan ketrampilan peserta dalam melakukan penyuluhan serta pembinaan skala lebih besar di wilayah Jakarta Timur, sehingga peserta semakin dapat memotivasi sekitar untuk berkontribusi bersama dalam penanganan bahaya narkoba pada generasi muda Indonesia. Dosen LSPR memberi pelatihan, tips dan trik, dan role play kepada para peserta.

Bapak Mikhael Yulis Cobis, M.Si, MM berinteraksi bersama para peserta pelatihan

Peserta secara umum sangat interaktif, khususnya pada sesi role play dan tanya jawab yang menjadi ruang diskusi yang menghasilkan banyak informasi, bahkan solusi aktual masalah yang tengah dihadapi.

Semoga pelatihan Public Speaking yang diberikan oleh dosen-dosen LSPR dapat bermanfaat bagi seluruh peserta dan masyarakat lain di sekitarnya. Dan teguh pada moto: Katakan Tidak Pada Narkoba!