LPPM LSPR-Jakarta bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Timur menyelenggarakan kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan dan Masyarakat. Bertempat di LLDIKTI Wilayah III Jakarta, pelatihan ini diselenggarakan selama dua hari yaitu pada 6 dan 7 Februari 2019.

Kegiatan ini melibatkan para Dosen, Guru dan anggota Masyarakat dari beberapa perguruan tinggi dan sekolah menengah, dengan narasumber tenaga pengajar dari London School of Public Relations Jakarta, melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) LSPR Jakarta.

Ms. Sophia Bernadette, M.I.Kom memberikan materi terkait Keterampilan Public Speaking

Pengajar yang menjadi narasumber dari LSPR-Jakarta adalah Sophia Bernadette, S.E., M.I.Kom dan Sylvia Ronnfeld, Msi. Materi yang diberikan dalam pelatihan ini meliputi Public Speaking Skill dan Presentation & Effective Communication Skill. Untuk memperkuat para peserta latih, turut diberikan role play baik secara berkelompok maupun individu dengan menekankan pada ketrampilan berkomunikasi secara efektif.

Ms. Sylvia Ronnfeld, M.Si sebagai Pembicara dalam kegiatan BNN Kota Jakarta Timur

Pelatihan ketrampilan ini diharapkan akan meningkatkan kemampuan dan keberanian peserta latih dalam mensosialisasikan tentang bahaya narkoba di lingkungan pendidikan dan masyarakat.

Ms. Sophia Bernadette, M.I.Kom berfoto bersama para peserta

Ms. Sophia Bernadette, M.I.Kom berfoto bersama para peserta