Dalam kondisi yang mengharuskan kerja dirumah (WFH), Research Centre kembali mengadakan book discussion yang untuk pertama kali dilakukan secara live dan online menggunakan aplikasi google meet pada hari Jumat, 17 April 2020, pukul 14.00 – 15.30 WIB.

Diskusi di bulan April ini membahas buku yang berjudul PR My Way (2020) karya terbaru Nico A. Wattimena, Ph.D., MCIPR, seorang praktisi dan pakar PR dan juga dosen senior LSPR. Buku PR My Way berisi perspektif dan pengalaman penulisnya selama menjadi praktisi PR selama lebih dari 30 tahun. Dr Nico meninjau beberapa elemen penting dari strategi PR dengan menggunakan beberapa studi kasus dan roadmap of an action plan untuk komunikasi dan penanganan masalah dan krisis dalam komunikasi.

Diskusi buku secara online ini mendapat sambutan positif dan luar biasa dari khalayak. Sebanyak 387 peserta mendaftarkan diri, namun aplikasi google meet membatasi hanya 250 peserta yang bisa berpartisipasi. Peserta diskusi bukan hanya berasal dari kalangan dosen mahasiswa LSPR, tetapi juga dari berbagai PT lain di beberapa kota, termasuk dihadiri juga oleh Bpk. Djauhari Oratmangun, Duta Besar Indonesia untuk China. Dua dosen LSPR Sophia Bernadette, S.E., M.I.Kom. dan Rendro Dhani, Ph.D memandu acara ini.

Sampai bertemu lagi pada acara LSPR monthly discussion berikutnya.

#LSPRJakarta #ResearchCentreLSPR #MonthlyDiscussion #BookDiscussion #NeverStopLearning #LP3MLSPR #workingfromhome #lsprkabarbaikhariini

Peserta monthly discussion yang antusias dalam berdiskusi.

 

Poster book discussion PR My Way, Jumat, 17 April 2020, pukul 14.00 – 15.00 WIB.

 

Mr. Nico A. Wattimena, Ph.D., MCIPR , menyampaikan materi PR My Way.

 

Ms. Sophia Bernadette, S.E., M.I.Kom, sebagai moderator acara dan memberikan pembahasan mengenai PR Corporate Communication.

 

Mr. Djauhari Oratmangun, Duta Besar Indonesia untuk China, menghadiri acara monthly discussion dan antusias untuk berdiskusi.

 

Peserta monthly discussion yang antusias dalam berdiskusi.

 

Penampilan keseluruhan peserta yang hadir dalam acara monthly discussion.

 

Mr. Rendro Dhani, Ph.D sebagai moderator acara dan memberikan pembahasan mengenai PR Governent Communication.